Tips Berkarir di Bidang Fotografi Fashion

Fotografi Fashion sumber: pixabay.com

MASZUD – Kami melihatnya di mana-mana, di Majalah, di Run Way, di iklan di TV. Mereka adalah wanita ramping yang mengenakan barang-barang mereka atau Beauties luar biasa dengan penampilan gerah mereka memamerkan putih mutiara mereka sambil mengenakan Styles terbaru dari Desainer ternama. Kita berbicara tentang model fashion hari ini, kemarin dan besok. Mereka ada di mana-mana kita melihat, tetapi siapa yang membawanya kepada kita? Gambar mereka ditangkap dengan hati-hati dan presisi, kesabaran dan penampilan istimewa untuk gaya, warna, dan komposisi pencahayaan. Saya berbicara tentang fotografer fesyen.

Di kalangan fesyen, nama-nama terkenal seperti Mario Testino (salah satu
Fotografer ternama di luar sana) dan Eva Mueller (fotografer untuk Fashion Magazine Allure) sama-sama dicari jika tidak lebih dari pria dan wanita itu melenggang menuju kesadaran kita.

Gaji Tinggi dan Gaya Hidup glamour dari hob yang membangga-banggakannya dengan orang kaya dan terkenal mungkin menjadi impian banyak fotografer muda, namun tidak mudah untuk mencapai Tangga Emas dari rumah mode dan majalah terkenal. Untuk setiap satu fotografer berbakat, ratusan dibiarkan terengah-engah di trotoar, hanya bermimpi tentang saat foto mereka akan dipilih.

Berikut adalah beberapa tips untuk pemula dan pemimpi impian dalam memulai fotografi fashion. Pelajarilah subjek Anda. Anda tidak akan pernah cukup belajar. Baca dan lihat Majalah mode apa pun yang bisa Anda dapatkan. Ada buku-buku fantastis tentang Mode dan fotografi mode yang tersedia. Amazon.com memiliki harta karun sejati yang tersedia.
Anda membutuhkan satu atau dua kamera yang bagus, tripod dan sistem pencahayaan. Selalu pastikan bahwa Anda memiliki banyak film dan baterai yang tersedia. SLR dan kamera digital mengambil foto yang berbeda, jadi pastikan Anda menemukan yang terbaik untuk bidang Anda.

Baca Juga:  Cara Overclock Android Dengan Mudah

Saat mengirimkan karya Anda, semoga untuk memberi kesempatan Anda harus memiliki portofolio, untuk berjaga-jaga kalau-kalau editor majalah mode ingin melihat contoh karya Anda. Saya yakinkan Anda jika mereka menganggap bekerja dengan Anda itu akan menjadi fakta.
Gambar yang tajam dan cerah dari transparansi 4X5 ”menunjukkan pekerjaan Anda dengan upaya terbaiknya. Jika Anda sudah memiliki publikasi, tidak peduli apakah, itu adalah majalah lingkungan kecil / kertas atau kontes lembar air mata (secara harfiah lembar yang Anda sobek dari majalah) bekerja dengan baik. Jika keduanya tidak ada, kualitas tinggi yang baik 8 X 10 “juga dapat diterima. Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki minimal 20 foto dalam portofolio Anda dan gaya yang berbeda. Anda ingin menunjukkan keahlian Anda dalam angka penuh atau hanya sebagian tubuh.

Ingat, fashion termasuk perhiasan dan aksesoris. Terkadang arloji dari pembuat terkenal di pergelangan tangan ramping wanita cantik adalah pemotretan mode yang bagus. Jika Anda melamar pekerjaan itu, bersiaplah untuk meninggalkan Portofolio Anda untuk jangka waktu yang lama, kadang-kadang sebanyak beberapa minggu. Saya akan menyarankan Anda untuk membuat salinan dan memiliki beberapa di tangan. Ini sangat berguna ketika menunjukkan pekerjaan Anda kepada banyak orang yang berbeda untuk dipertimbangkan untuk pekerjaan fashion.

Di zaman teknologi modern, ada baiknya menampilkan bakat Anda sebagai fotografer mode online juga. Siapkan situs web; kirimkan foto Anda ke kontes. Kirimkan mereka ke galeri mode online. Ini membantu agar pekerjaan Anda terlihat dan orang-orang dapat melihat jenis pekerjaan yang sebenarnya Anda lakukan dan dapat lakukan untuk mereka.

Kebanyakan editor mencari kepribadian Anda di foto yang Anda ambil. Setiap fotografer mode menangkap jiwa fashion dan modelnya secara berbeda. Ada beberapa situs web “cara memulai” yang sangat bagus di internet. Anda mungkin ingin memulai dengan http://www.fashion.net/howto/photography/ atau http://www.stylecarrer.com/fashion_photographer.shtml. Yang terpenting, jika ini adalah impian Anda, jangan menyerah. Terus berusaha dan saya berharap untuk melihat gambar Anda di sampul majalah mode panas berikutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini